Mbolang with krucils, menyusuri jalanan Batam

Kalo Mbrasak with krucils udah biasa hehe (tau mbrasak kan, meluncur dimarih kalo pengen tau xixi) dan lebih sering sama papa krucils Mbolang with krucils sebenernya juga ini bukan kali pertama, karena sudah beberapa kali bawa 4 krucils naik turun bus Trans Batam atau taxi online, single fight alias tanpa papanya. Trus yang kali ini apa istimewanya?… Read More Mbolang with krucils, menyusuri jalanan Batam

Fitrah Seksualitas, bagaimana membangkitkannya?

Fitrah Seksualitas, apa siy? Beda lho ternyata, Seks, Seksual dan Seksualitas. Seks: kata benda (jenis kelamin) dan kata kerja (sex), perbedaan badani atau biologis perempuan dan laki-laki yang sering disebut jenis kelamin Seksual: kata sifat Seksualitas: perilaku, menyangkut berbagai dimensi yang sangat luas yaitu dimensi biologis, sosial, psikologis dan kultural Gender: jenis kelamin (sifat yg membedakan antara… Read More Fitrah Seksualitas, bagaimana membangkitkannya?

Sunduk Urut alias Lapis Singkong 

Sudah lama banget sebenernya pengen bikin lapis singkong ini, tapi membayangkan musti marut singkongnya itu, mundur teratur wkwkwk apalagi ga punya parut, ada teman yang nyoba halusin singkong pake copper hasilnya brindil2 😃 jadi kapan-kapan aja dech kalo nemu ide baru hehe Eh trus ternyata deket rumah ada yang jualan kelapa parut dan santan yang… Read More Sunduk Urut alias Lapis Singkong