โ€‹Berburu “bahan baku” kreativitas ๐Ÿ˜„

Menurut saya kreativitas itu munculnya ide dalam keterbatasan.ย 

Dan menurut Wikipedia,

Daya cipta atau kreativitas adalah proses mental yang melibatkan pemunculan gagasan atau anggitan (concept) baru, atau hubungan baru antara gagasan dan anggitan yang sudah ada.
Dari sudut pandang keilmuan, hasil dari pemikiran berdayacipta (creative thinking) (kadang disebut pemikiran bercabang) biasanya dianggap memiliki keaslian dan kepantasan. Sebagai alternatif, konsepsi sehari-hari dari daya cipta adalah tindakan membuat sesuatu yang baru.

Nah mumpung hari ini papa krucils sudah gajian trus spontan ngajak jalan2 ke aviari, mama krucils jelas langsung semangat dong ya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Semangat buat hunting berbagai macam kertas warna-warni, kertas origami, buku2 yg asik, pensil warna, crayon, anything yg kira2 bisa buat bebikinan ๐Ÿ˜‰

Halah kan hari2 juga bisa, ada toko stationary deket rumah, ada edukits yg jualannya muacem2, ada mall disana sini, kenapa musti aviari (pasar seken)?
Jawabnya…. karena disana murah, banyak macem tapi terbatas (nah lho), ya namanya pasar seken jangan ngarep ada duanya alias untung2an ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Dan alhamdulillah meski milih2 sambil bolak-balik liat hape karena dah janji meeting bareng ibu2 ketceh pengurus IIP Batam, dapat buanyak banget hari ini.

Dengan dana ga sampe cepek dapat bahan2 diy yg keren2 โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ
Belum diapa2in aja dah bikin mata mama krucils berbinar ๐Ÿ˜ eh anaknya juga ding. Karena artinya ga perlu ngirit2 banget kalo mau berkreasi ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

#harike3
#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s