Zapin Batam – Bolu gulung lembut dengan filling dan topping manis aneka rasa

Saya termasuk kudet kalo soal makanan-makanan kekinian hihihi, maklum mama krucils jarang jalan, apalagi musti bawa pasukan ☺️

Nah Selasa lalu di kopdar Rumbel Craft IIP Batam ternyata ada icip-icip salah satu oleh-oleh kekinian.. Asyeeeek

Zapin Batam, begitu mendengar kata Zapin bayangan saya langsung tertuju ke tarian khas melayu atau nyanyian yg dibawakan Iyeth Bustami. Ternyata oleh-oleh kekinian khas Batam ini dimiliki oleh artis dan presenter Andika Pratama suami dari Ussy Sulistyawati (keliatan banget kudetnya ga siy)

Zapin Batam ini rollcake alias bolu gulung yang lembut banget, filling dan toppingnya macam-macam, ada 6 varian rasa, tapi karena cuma bisa mencicipi 4 varian aja, yang di review yang dirasain aja yak

1. Copa Banana

Zapin Copa Banana

para pecinta pisang pasti suka banget niy sama varian yang ini, bolu gulung yang lembut banget dipadu dengan filling cream pisang lumer yang manisss dan berasa banget pisangnya, trus atasnya ditaburi yellow compound.
Yang ga terlalu suka manis hati-hati yak, apalagi kalo makannya didepan mama krucils  😄

2. Heaven Caramel

Zapin Heaven Caramel

Bolu lembut yang pas banget dipadukan dengan filling caramel terus diatasnya disiram saus caramel dan taburan streusel.

apa itu streusel?
itu loh adonan cookies yang dihancurin jadi kayak butiran-butiran kecil gitu, manis tapi ga eneq, enak.

3. Chruncy Miss U

Zapin Crunchy Miss U

Yang suka kopi coba varian yang ini dech, Bolu lembutnya dikasih filling cream tiramisu yang ada crunchy-nya jadi krenyes-krenyes gitu, topping white compound plus taburan kopi bubuk diatasnya.

Saya suka krenyes-krenyes itu hehehe

4. Chocopuccino

Zapin Chocopuccino

krucils doyan banget… Coklat gitu lho. Filling-nya campuran coklat dan capucino trus bolunya juga rasa coklat dan taburan coklat kado toppingnya, sukses bikin krucils rebutan karena varian ini habis duluan 😂
Mamanya ngincip dikiiiit

4 dari 6 varian Zapin Cake Batam

Kayaknya musti nyobain varian yang lain juga ya hehe, ngarep gratisan lagi #eh 😝
Dua varian lain : Blueberry More dan Cheese Me Up

Harganya?
Antara 59rb – 69rb an

Kalo pengen ngerasain, bisa langsung ke outletnya ya
Kompleks Nagoya Hill Superblok D no 4-5, dan
Ruko King Bussiness Centre, Jalan Raja Isa blok B1 No. 1, Batam Centre
Erli Oktania
Yang baru belajar review di blog 

 

Advertisements

2 thoughts on “Zapin Batam – Bolu gulung lembut dengan filling dan topping manis aneka rasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s