Ngulik tentang cerita Si Ibuk

Keren ide pemenang arisan rumbel menulis IP Batam kali ini …iyes Si Ibu alias Desy Oktafia (awas jangan salah tulis yak xixi)

Ketemu Desy pertama kali saat kopdar ketiga IP Batam kalo ga salah ingat, orangnya asyik, ngomongnya cepet, seringnya ceplas-ceplos hehe.

Baiklah, mari kita mereview “Si Ibuk” ini, terus terang biasanya cuma blog walking di post yang kebetulan disetor untuk arisan, nah karena kali ini musti direview mau ga mau musti lebih banyak dibaca.

Banyak kisah tentang Khalid, anak pertama Desy yang lucu dan pintar, dengan gaya bahasa yang asyik, pilihan katanya enak dibaca, kadang meski panjang ga membosankan. Ga melulu soal Khalid, Desy juga sering share tentang banyak resep masakan yang bisa banget dicoba.

Sepertinya memang pasionnya dah ketemu untuk jadi penulis/blogger karena dilihat dari keaktifannya ngeblog.

Pengen kenal Desy lebih dekat? cek dech disini

Website : www.desyoktafia.com

Fanpage : desyoktafiadotcomInstagram : @desyoktafia

Sekian review dari saya, ini pertama kali bikin review blog trus dikerjakan di injury time hihi, semoga lain kali bisa lebih baik dalam mereview ya

Erli Oktania

lagi belajar mereview

Advertisements

One thought on “Ngulik tentang cerita Si Ibuk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s